Review www.cbncloud.co.id (Jasa Penyedia Layanan Cloud Indonesia)

Pada blog kali ini saya akan membahas tentang website yang menyediakan jasa layanan dengan cloud computing, dimana file dapat disimpan oleh penyedia layanan dengan aman dan mudah diakses dimanapun. berikut tampilan halaman depan web www.cbncloud.co.id

Gambar halaman depan cbncloud.co.id


CBN Cloud adalah virtualisasi dari infrastruktur, platform dan perangkat lunak melalui Internet, yang memungkinkan perusahaan untuk memiliki sumber-sumber daya yang fleksibel dengan skala yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, serta selalu tersedia kapan saja, dengan sistem penagihan "pay-as-you-go".

Melalui CBN Cloud, para pengguna dapat mengakses kumpulan server untuk menjalankan aplikasinya, serta menikmati keleluasaan untuk memiliki storage dengan kapasitas tak terbatas, tanpa ada keharusan untuk membeli, memesan, menginstalasi, maupun melakukan tes terhadap sebuah sistem sebelum digunakan.

Dalam membangun sistemnya, CBN menggunakan aplikasi AppLogic dari CA 3Tera, yang memungkinkan Anda untuk membangun virtual server environment semudah melakukan click, drag, and drop pada sebuah kanvas.

Dengan CBN Cloud, uptime jaringan perusahaan Anda akan meningkat, migrasi sistem menjadi lebih mudah, dan Anda akan memiliki sumber daya yang skalanya dapat disesuaikan, hanya dalam hitungan menit.
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar